Foto Nostalgia (saat) Kuliah di Malang

Beberapa hari lalu ada pesan di facebook saya yang mengabarkan bahwa Pak Jhon Siamiloy (salah satu rekan seangkatan saya saat kuliah S2 di Malang) telah meninggal dunia.
Saya sungguh terkejut membaca pesan ini, mengingat sosok beliau yang relatif muda dan tegap. Mulailah saya melihat kembali beberapa foto antara tahun 2007-2009. Lalu ketemu salah satu foto saat acara buka bersama di rumah Bapak Joko di asrama tentara di daerah Batu, Malang.


Ternyata selain Pak Jhon, ada salah satu rekan saya yang juga telah mendahului menghadap Sang Kuasa dalam usia muda (belum mencapai 30 tahun) yaitu Jordan.
Hmmm...manuasia memang menyimpan misteri masing-masing terkait umur (plus jodoh dan rejekinya).

Foto itu diambil sekitar 7 tahun yang lalu. Saat ini kami sudah tersebar ke banyak tempat dan banyak perubahan hidup yang kami alami.

Sungguh...waktu berjalan teramat cepat. Semoga kita diberi umur yang barokah dan mendapat khusnul khotimah (akhir yang baik). Amin.

Komentar

Postingan Populer