Rapat Kerja ke Pulau Dewata

Akhir Maret kemarin, saya mendapat penugasan mengikuti rapat kerja di Hotel Goodway, Nusa Dua Bali selama 3 hari.
 
Hari Kamis sekitar pukul 12.30 WIB saya berangkat dari Bandara Juanda Surabaya dengan menumpang pesawat Garuda. Lalu tiba di Denpasar sekitar pukul 14.30 WITA.

Tim penjemput kemudian mengantar saya menuju hotel di Nusa Dua melalui tol laut. Wah...ini baru pertama saya melewati tol tersebut. Tiket masuknya Rp 10.000,-


Sekitar 20 menit kemudian, saya sampai di Hotel Goodway.  Malam harinya kami menuju Aula Sekolah Tinggi Pariwisata sebagi tempat berlangsungnya pembukaan rapat kerja.
Hahaha...narsis..tetep...
Hari-hari berikutnya mejeng juga bersama ibu-ibu yang juga narsis.



Tak terasa, acara berakhir. Hari Sabtu jam 4.30 WITA saya menuju bandara, terbang pagi buta. Ehh...foto dulu ya di loby hotelnya.
Menjelang tiba di bandara, saya sempatkan dulu membeli oleh-oleh di Krisna.
Di bandara juga sempetin foto-foto.

Bandara Ngurah Rai bersih banget, cocoklah jika disebut sebagai bandara internasional, pintu gerbang wisatawan dunia.
See you next time Bali....



Komentar

Postingan Populer