Wajah Baru Front Office KPPN Pamekasan




Beberapa hari terakhir ini, para tamu KPPN Pamekasan disuguhi pemandangan yang menyegarkan antara lain tampilan baru Front Office (FO)kami.

Ruangan utama pelayanan KPPN Pamekasan yang biasanya kalem nampak lebih ceria dengan nuansa warna merah di beberapa ornamen.


Meja layanan tempat para petugas FO nampak lebih manis dan dinamis dengan beberapa strip merah memanjang berpadu dengan warna abu-abu. Nampak serasi dengan seragam petugas (terutama di hari Sening) dengan kombinasi seragam hitam putih dengan kerudung/scraft merah menyala.

Sebagai pemanis dinding telah dipasang dua buah lemari pajang yang menyatu di dinding dengan warna serupa meja, menambah kesan gaya minimalis modern, berkesan bersih dan juga cantik.
 

Beberapa tamu memang mengira seragam merah-putih petugas ini hanya sebagai rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI (di bulan Agustus). Namun perlu kami jelaskan bahwa seragam  ini telah menjadi salah satu kriteria Standar Pelayanan Minimum (SPM) yang diterapkan di seluruh lini depan Ditjen Perbendaharaan.
 

Semoga tampilan baru ini lebih menambah semangat dan gairah kerja para pegawai KPPN Pamekasan sehingga lebih dapat melayani stake holder dengan lebih prima. Semoga.

Komentar

Postingan Populer