Silaturahmi Keluarga Besar KPPN Pamekasan





  
Pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2015 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan Halal Bi Halal Keluarga Besar KPPN Pamekasan. Acara silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati, Ibu-Ibu Dharma Wanita, serta Paguyupan Pensiunan Anggaran/Perbendaharaan Pamekasan.

 

Acara dibuka oleh sambutan Kepala Kantor yaitu Bapak Sujadi dan dirangkai dengan sambutan Ketua Paguyupan Bapak Hari Siswoko. Pada intinya dipaparkan bahwa acara silaturahmi ini sangat berharga karena dalam satu ruangan dan waktu tertentu telah dapat mempertemukan sekian puluh orang yang setiap harinya telah sibuk dengan urusan masing-masing. Semoga acara serupa bisa menjadi agenda tahunan di masa mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, KPPN Pamekasan mengundang Ustad Bunai’i, SAg, M.Pd yang merupakan Dosen STAIN pamekasan untuk memberikan tausiahnya. Beliau memaparkan bahwa dosa kepada Allah bisa diampuni manakala orang tersebut meminta ampun pada Allah, namun terkait dosa kepada manusia hanya bisa dihapus dengan cara meminta maaf kepada manusia, terutama dosa kepada Ibu Bapak. Saat yang tepat adalah dalam suasana lebaran seperti ini.

Anggota Dharma Wanita juga turut melaksanakan kegiatan rutin berupa arisan, simpan pinjam, serta pengundian 10 doorprize bagi peserta yang mengisi daftar hadir.

Yang paling saya salut adalah semangat para pensiunan yang menghadiri acara tersebut. Walaupun umurnya sudah senja (beberapa orang saya yakin berumur di atas 80 tahun) namun nampak sangat gembira berjumpa dengan para anggota paguyupan. Dan yang lebih mengharukan anggota perempuan jauh lebih banyak dari anggota pria, apakah ini membuktikan bahwa usia harapan hidup perempuan lebih tinggi dari pria atau memang ibu-ibu yang lebih rajin datang ???

Komentar

Postingan Populer