Lomba Kehumasan Ditjen Perbendaharaan 2015



Saat ini Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Ditjen Perbendaharaan/DJPBN/DJPB/Ditjen PBN) tengah menyelenggarakan Lomba Kehumasan bagi para pegawainya. Salah satu jenis lombanya adalah penulisan opini tentang DJPBN yang dimuat di www.kompasiana.com tepatnya di rubrik perbendaharaanesia.

Artikel yang ditulis merupakan opini pribadi dan tidak mengandung SARA. Opini ditulis berdasarkan pengalaman bekerja atau berinteraksi dengan tugas dan fungsi yang dijalankan oleh Ditjen Perbendaharaan.


Saya menulis artikel berjudul 'Bangga Bertugas di Madura'. Sejak dimuat tanggal 7 Juli 2015 artikel tersebut telah dibaca lebih dari 900 orang. Alhamdulillah ternyata apa yang saya tulis tersebut sudi dibaca oleh sekian orang pengunjung kompasiana. Perlu ditambahkan bahwa beberapa saat tadi telah diupload sekitar 31 artikel peserta lomba.

Salah satu kriteria pemenang lomba penulisan opini tersebut adalah rating pembaca yang akan ditayangkan hingga bulan Oktober 2015. Monggo pembaca budiman saya persilahkan juga turut membaca artikel saya. Alangkah baiknya jika pembaca sudi meninggalkan komentar di kompasiana tersebut. Terima kasih....

Komentar

Postingan Populer